Sempat Trauma Pasca Cerai, Kiki Amalia Ingin Suaminya Seperti Irwan Mussry

Kiki Amalia
Sumber :
  • instagram.com/kikiamaliaworld/

VIVA Showbiz – Pesinetron lawas Kiki Amalia sempat mengalami trauma pasca bercerai dengan mantan kipper timnas Markus Horison. Diketahui bahwa percerainnya pada Juni 2013 itu berakhir tidak baik.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Kiki Amalia mengaku kagum dengan Maia Estianty yang kurang lebih sama ia alami saat ini. Begini curhatan Kiki Amalia.

Trauma pasca bercerai

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Kiki Amalia

Photo :
  • Instagram @kikiamaliaworld

Pesinetron lawas Kiki Amalia sempat lama menghilang dan vakum dari dunia keartisannya, kini ia kembali bangkit pasca alami rasa trauma yang mendalam usai gagal menjalin hubungan rumah tangga dengan Markus Horison. Ia mengaku, jika dirinya sempat alami trauma hebat hingga malu bertemu dengan orang.

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Kiki memilih hengkang dari dunia hiburan yang selama ini telah membesarkan namanya, karena rasa trauma yang menyelimuti hati Kiki hingga tak bisa bertemu dengan banyak orang. Bahkan, Kiki menutup hatinya hingga hampir 10 tahun lamanya.

Aku malu untuk ketemu sama orang Bun, maksudnya malu dalam arti untuk ketemu orang banyak malu untuk bersosialisasi, dan malu untuk buka hati,” kata Kiki Amalia saat ditanya Bunda Maia soal rasa trauma dikutip dari IntipSeleb bersumber kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Karena rasa percaya diri aku tuh udah gak ada saat itu,” imbuh Kiki.

Menyambut hari bahagianya yang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan sekaligus resepsi di tanggal 27 November mendatang, Kiki Amalia masih tetap merasa ragu dengan calon suaminya Agung Nugraha.

Sampe beberapa Minggu yang lalu masih sempat ragu, tapi aku yakin dengan perjuangannya dia untuk menunggu aku mencari aku dan mengusahakan supaya bisa menikah cepat,” ujar Kiki Amalia.

Ingin Hidup Bahagia

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Melihat dari kisahnya yang hampir sama dengan Maia Estianty, Kiki Amalia menangis saat melihat kehidupan ibu Al El Dul kini jauh lebih bahagia pasca menikah dengan Irwan Mussry. Kiki Amalia pun berharap jika calon suaminya saat ini, Agung Nugraha bisa membuatnya bahagia seperti Maia.

Terpuruknya sama aku merasakan hal kaya gitu, benar-benar gak dihargai sama mantan suami, pas aku liat bunda (Maia Estianty) kok bisa ya bunda nikah sama orang yang luar biasa, ya semoga aja aku berdoa bisa kaya bunda bahagia,” ungkap Kiki Amalia.

Hidupnya luar biasa di bahagiain dari yang terpuruk bisa bangkit bahagia banget sekarang hidupnya. Aku pernah berdoa Bun,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya