Intip Harta Kekayaan Ajudan Pribadi yang Ditangkap Terkait Penipuan Rp 1,3 Miliar

Ajudan Pribadi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bisnis – Muhammad Akbar Pera Baharudin atau lebih dikenal dengan Ajudan Pribadi ditangkap polisi terkait penipuan hingga Rp 1,3 miliar. Tak ayal, harta kekayaannya turut jadi sorotan masyarakat.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Selebgram dengan 1 juta pengikut ini ditangkap pihak kepolisian di Makassar, Sulawesi Selatan. Diketahui dia ditangkap karena penipuan dan penggelapan yang berkaitan dengan jual beli mobil mewah.

“Kita telah amankan satu orang inisial A yang bersangkutan adalah selebgram sementara masih berproses," Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan dikutip Rabu, 15 Maret 2023.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Ajudan Pribadi dan Istrinya

Photo :
  • Instagram

Ajudan Pribadi diketahui kerap membagikan gaya hidupnya yang mewah melalui media sosial. Dilansir dari Youtube Atta Halilintar, Rabu, 15 Maret 2023, Ajudan Pribadi diketahui memiliki beberapa kendaraan mewah. Video yang diunggah tiga tahun lalu itu memperlihatkan beberapa kendaraan yang dimilikinya, yaitu motor gede hingga mobil mewah.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Terlihat, ajudan memiliki dua motor sejenis Vespa dan satu motor besar atau moge. Juga, Ajudan Pribadi diketahui memiliki mobil mewah merek Range Rover dan Porsche.

Ajudan Pribadi dan istri.

Photo :
  • TikTok

Selain itu, Akbar juga diketahui memiliki sebuah apartemen mewah yang ditaksir seharga Rp 20 miliar. Ajudan Pribadi juga memiliki beberapa koleksi mainan dengan kisaran harga Rp 10 juta.

Tak hanya itu, Ajudan pun juga seorang Youtuber dengan jumlah subscriber sebanyak 196 ribu orang. Saat ini media sosial Instagram Ajudan Pribadi telah diprivasi usai mencuatnya kasus penipuan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya