Adrian Maulana PD jadi Caleg DPR

Adrian Maulana terjun ke dunia politik sejak Mei 2008. Namun ia berani ikut pemilihan Caleg DPR. "Tiap hari saya melahap berbagai koran dan mengikuti berita," aku Adrian.

Belum genap 4 bulan terjun ke dunia politik, Adrian Maulana berani ikut pemilihan Caleg DPR. Adrian caleg Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan Sumatera Barat II.

Pemain sinetron dan model ini mengakui dirinya masih hijau di kancah politik. Namun Adrian giat berusaha. "Tiap hari saya melahap berbagai koran dan mengikuti berita," jelasnya saat ditemui di acara diskusi RUU Pornografi PAN di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang, Rabu 24 September 2008 malam.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Adrian mengaku miris mendengar selentingan tentang dirinya, juga rekan-rekan sesama artis yang terjun ke politik. Ada saja yang menganggap mereka tidak punya kemampuan memegang jabatan penting di pemerintahan.

"Toh kita semua punya hak yang sama untuk memilih ataupun dipilih," terang Adrian. Lagipula menurut artis 30 tahun ini, masyarakat sudah pintar dalam memilih siapa wakil rakyat yang bisa membawa aspirasi mereka.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Sebagai alumnus Fakultas Teknik Mesin Universitas Trisakti, Adrian punya misi tersendiri jika kelak terpilih. Kontrak-kontrak yang berkaitan dengan energi, katanya, harus direnegosiasi . Jika tidak, ayah satu anak ini mengkhawatirkan nasib anak cucu kita kelak.

Ilustrasi motor bekas

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Tren jual beli motor bekas cenderung meningkat secara signifikan baik sebelum Hari Raya Idul Fitri maupun usai Mudik Lebaran. Banyak orang yang membutuhkan kendaraan untu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024