Lebaran 2008

Open House Fauzi Bowo Tanpa Angpao

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan menggelar open house untuk masyarakat umum pada Lebaran hari kedua. Kali ini gubernur tidak akan memberikan angpao untuk masyarakat yang hadir.

Open house untuk masyarakat umum akan digelar bersama Wakil Gubernur Prijanto di pendopo Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis pekan depan, 2 Oktober 2008, pukul 10.00-12.00 WIB.

Tidak seperti tahun sebelumnya, kali ini Fauzi Bowo tidak akan membagikan amplop uang saat open house. Tidak dilakukan pemberian santunan kepada masyarakat karena sudah disalurkan melalui amir zakat.

Pada Lebaran hari pertama, Fauzi dan Prijanto menggelar open house di rumah dinas masing-masing. Fauzi Bowo di Jalan Taman Suropati No7, Jakarta Pusat dan Prijanto di Jalan Denpasar Blok C 17 no 48 Jakarta Selatan.

Open house kedua pimpinan DKI pada hari pertama Lebaran akan terbuka untuk diplomat, pejabat pemerintah, anggota legislatif, organisasi masyarakat, organisasi politik, tokoh masyarakat, dan keluarga.

Catatan tahun lalu, Fauzi Bowo memberikan amplop berisi Rp50 ribu kepada masyarakat umum yang hadir dalam open house. Bahkan open house yang digelar di rumah dinasnya kala itu sempat diwarnai kericuhan.

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara
Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024