Atletico: Kami Tak Pernah Dihubungi City

VIVAnews  – Pihak Atletico Madrid membantah rumor yang berisi pendekatan Manchester City pada pemain mereka, Sergio Aguero. Meski di pertandingan Rabu, 24 September 2008, melawan Getafe terlihat dua mata-mata City, namun rumor langsung ditepis manajemen Atletico.

“Baik City ataupun klub lain belum ada yang menghubungi kami soal Kun (panggilan Aguero), dan Atletico sendiri tak tertarik menjual pemain itu,” ujar seorang sumber pada skysports.

Kun sendiri masih setia pada klub yang membelinya £ 15 juta dua tahun lalu.

“Kepala saya masih bersama Atletico dan saya bahagia di sini,” ungkap Kun

City menyatakan minatnya pada menantu Diego Maradona itu pada Reuters, Selasa kemarin. Citizen dengan dukungan Abu Dhabi United Group (ADUG), bersedia membuka penawaran £ 47 juta.

Suami Giannina ini masuk salah satu incaran City yang bernafsu mendobrak dominasi The Big Four (MU, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal) di Inggris. Komisaris Utama, Khaldoon AL Mubarak, bahkan punya obsesi membangun City sebagai tim terbaik di Eropa dan dunia.

Tak salah para pengusaha itu mengincar Kun Aguero. Pasalnya, di usia yang masih sangat muda --20 tahun--, Kun tampil sebagai salah satu pemain terbaik di tiap kompetisi. Di Olimpiade Beijing lalu, mantan pemain Independiente itu berduet sempurna dengan Lionel Messi dan mempersembahkan medali emas untuk Argentina.

Kepindahan Kun dari tanah airnya memecahkan rekor transfer Diego Maradona. Dan kini ada kemungkinan rekor itu kembali pecah atas namanya sendiri.

Sokongan dana tak terbatas dari ADUG, membuka kesempatan calon ayah itu untuk bergabung bersama Fernando Torres, Kaka, John Terry, Cristiano Ronaldo, dalam satu tim. Itu jika rencana Citizens mengumpulkan para pemain terbaik dunia terlaksana.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024