Caleg PDIP, Siapapun Boleh Jadi Calon

VIVAnews – Fungsionaris DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Maruarar Sirait mempersilakan siapapun menjadi calon legislative (caleg) PDI Perjuangan. Yang penting orang tersebut memenuhi syarat sebagai caleg.

Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza

Ditanya Vivanews soal adanya unsur nepotisme di penentuan caleg di PDIP, Marurarar ketika mendampingi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melihat arus mudik, di Nagrek, Bandung, Jawa Barat, Kamis 25 September 2008, menilai hal tersebut tidak penting.

“Yang penting kriteria terpenuhi gak jadi masalah anak siapa, pengurus DPP, dan begitu terpilih harus bisa melaksanakan amanat partai,” kata anggota DPR di Komisi Keuangan tersebut.

Airlangga Hartarto Ajak Kader Golkar Jadikan Bulan Syawal Momen Tingkatkan Kinerja Positif


Tiga Kriteria Cawapres
Tentang calon wakil presiden (wapres) PDIP menetapkan tiga criteria, yakni nasional, bisa bekerja sama dengan capres Megawati Soekarnoputri dan bisa menambah suara. Soal dari mana latar belakangnya, sipil, militer, nasionalis religious menurut Maruarar tidak soal. Soal ini nantinya dibahas di Mukernas, di Solo, November mendatang.

Prabowo Salat Idul Fitri 1445 H Bersama Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wath

Prabowo Salat Idul Fitri 1445 H Bersama Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang

Menteri Pertahanan dan presiden terpilih RI 2024-2029 Prabowo Subianto melaksanakan ibadah salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, Bogor, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024