Cut Mini Idul Fitri Bersama 15 Anak

Aktris Cut Mini belum dikaruniai anak hingga kini. Kendati demikian ia tak berkecil hati. Menyambut Idul Fitri, ada 15 bocah yang setia menemaninya.

"Saya anggap ke-15 keponakan saya adalah anak saya semua," ujar Mini saat berbincang-bincang dengan VIVAnews di Gran Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 26 September 2008 malam.

Berkumpul di rumah ibu setelah Solat Ied sudah jadi tradisi di keluarga bintang "Laskar Pelangi" ini. Mini yang merupakan bungsu dari tujuh bersaudara pun tak lupa ikut serta.

Bersama suami yang akrab disapanya Mago, ia bergabung dengan keenam kakak plus para keponakan di kawasan Cinere, Depok. Biasanya Mini juga mempersiapkan salam tempel untuk ke-15 keponakannya.

Aktris yang 30 Desember 2008 nanti berusia 35 tahun ini juga berbagi nostalgia. Kata Mini, memori Lebaran yang masih membekas hingga kini adalah saat keluarganya masih tinggal di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Mini yang kala itu sudah beranjak dewasa masih juga dimanja. "Walaupun anaknya udah gede-gede ibu yang nyiapin semuanya," kenang bintang video klip Andre Hehanusa, kakak iparnya ini.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024