HP Indonesia

Managing Director IPG Baru

Hewlett-Packard Indonesia baru saja mengumumkan pengangkatan Mulia Dewi Karnadi sebagai Managing Director Imaging Printing Group (IPG) HP Indonesia menggantikan posisi Subin Joseph yang kini bertanggung jawab terhadap bisnis Personal System Group (PSG) HP Indonesia.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Mulia Dewi Karnadi diberi kepercayaan untuk menduduki jabatan teratas pada divisi Imaging Printing HP Indonesia, dari bisnis printer hingga supplies.

Promosi jabatan Dewi ini bukannya tanpa alasan. Jajaran direksi HP Indonesia telah mempertimbangkan prestasi Dewi yang gemilang membawa HP Indonesia memenuhi target pertumbuhan penetrasi pasar enterprise dan sektor komersial pada Q1 08 sekira 120 persen untuk IPG dan 117 perse untuk PSG. Target itu dicapai Dewi ketika ia masih menjabat sebagai Enterprise and Commercial Volume Sales Director untuk IPG dan PSG HP Indonesia.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Tidak hanya itu, Dewi yang mengawali karir di HP sejak tahun 1997, pun sukses mengembangkan 55 gudang dalam waktu 18 bulan di enam kota besar di Indonesia. Di samping itu, dia juga berhasil meningkatkan penetrasi pasar atas produk-produk HP, terutama printer, PC, dan notebook.

Hasilnya tidak sia-sia. Dewi yang ketika itu menjabat sebagai Marketing and Consumer Sales Director IPG HP Indonesia, mampu memposisikan HP Indonesia sebagai peraih award dari HP Asia Pasifik dan Jepang pada kategori negara dengan pertumbuhan pasar tertinggi untuk notebook, PC, dan Laserjet selama Q1 dan Q1 2007.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

"Selama karirnya di IPG dan memimpin Supplies Business, Mulia Dewi telah berperan penting dalam memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Imaging Printing di Indonesia," kata Margaret Ong, Vice President HP Imaging Printing Group & Customer GTM, Southeast Asia, HP Asia Pasific.

Sebelum mengawali karir di HP pada tahun 1997, Dewi menjabat sebagai General Manager PT Berca Indonesia, distributor HP pada kurun waktu 1992-1997. Di HP, Dewi meniti karir baru menduduki jabatan-jabatan Country Marketing Manager CSO (1997-1999), Country Segment Director CPSD (1999-2000), Channel Director CCO (2000-2002), Marketing and Consumer Sales Director IPG (2002-2003), Retail Account Manager IPG HP New Zealand (2003-2004), Commercial and SMB Sales Director (2004-2006), Marketing and Consumer Sales Director IPG (2006-2007), dan Enterprise and Commercial Volume Sales Director IPG and PSG (2007-2008).

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024