Seredova Senang Batal Pindah Rumah

VIVAnews - Alena Seredova kini tak perlu lagi repot mempersiapkan diri untuk pindah ke Inggris. Istri dari pemain Juventus, Gianluigi Buffon, itu sudah mendapat kepastian kalau sang suami tidak akan meninggalkan kota Turin, Italia.

Buffon memang sempat diminati Manchester City yang berkoar ingin membelinya dengan harga £70 juta. Namun Juventus secara tegas menolak dan menyebutkan kalau sang penjaga gawang tidak dijual dengan harga berapa pun.

Seredova (30) yang dikenal sangat mendukung Buffon itu sebelumnya  sudah siap untuk mencari tempat yang nyaman buat keluarganya di Manchester, Inggris. Mengingat anak mereka, Louis Thomas, belum genap berusia satu tahun. Namun batalnya keluarga kecil itu pindah rumah justru membuat senang Seredova.

Mantan top model Ceko itu merasa Turin adalah tempat yang paling tepat untuk membesarkan Louis. Menurutnya dari segi cuaca saja, Turin lebih hangat ketimbang mantan calon klub baru sang suami.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024