Dosis Dikurangi, Gugun Segera Siuman

Tumor di kepala Gugun Gondrong berhasil diangkat. Operasi itu memakan waktu empat jam. Setelah operasi usai, kini Gugun diharapkan dapat segera siuman.

"Hari ini dosis obatnya dikurangi supaya dia bisa sadar," ungkap manajer Gugun, Salomo saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 24 September 2008.

Menurut Salomo, detak jantung Gugun yang sekarang tak berambut telah kembali normal. Kondisi fisiknya juga berangsur-angsur membaik. Saat menjalani operasi, Gugun didampingi sang ayah. Sementara ibu dan istrinya menunggu di luar ruang operasi.

Setelah tumor diangkat dari otaknya, menurut Salomo, tidak ada lagi kemungkinan tumor dapat tumbuh kembali. Kendati demikian, pihak dokter National University Hospital akan meneliti tumor Gugun. Tujuannya untuk menganalisa apakah tumor itu termasuk jinak, atau ganas.

Kondisi Gugun yang telah 75 persen pulih tidak membuatnya dapat segera kembali ke Indonesia. Karena butuh udara bersih yang tak ada di Jakarta, ia masih akan menetap di sana setidaknya sebulan ke depan. Rencananya, orangtua Gugun akan kembali ke Jakarta. Sementara Gugun akan ditemani sang istri berlebaran di Singapura.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Partai Nasdem menyatakan akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah sang ketua umum Surya Paloh bertemu dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024