Pergantian Kapolri

Sutanto Pamit ke Presiden & Wakil Presiden

VIVAnews – Meski belum resmi pensiun, Kepala Kepolisan Republik Indonesia Jenderal Sutanto berpamitan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Acara pamitan itu dilakukan dalam acara buka puasa bersama di Ruang Rupatama, Markas Besar Kepolisian, Rabu, 24 September 2008.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

”Saya melaporkan, enam hari lagi sesuai Undang Undang, saya akan pensiun,” katanya dalam sambutannya. Selain ucapan terimakasih atas dukungan yang diterimanya, Sutanto juga menyampaikan maaf atas kesalahan yang dilakukannya selama menjabat sebagai Kapolri.

Sesuai UU Kepolisian, usia pensiun Kapolri adalah 58 tahun. Sutanto akan digantikan Kepala Badan Reserse Kriminal Polisi Bambang Hendarso Danuri yang sudah disetujui DPR dalam sidang paripurna Rabu, 24 September 2008.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Bambang Hendarso juga hadir dalam acara buka puasa di Markas Kepolisian. Berpeci hitam, pria kelahiran Bogor itu datang bersama istrinya, Nanny Hartiningsih.

TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024