Sergio Kun Aguero Makin Diminati

VIVAnews – Tambah lagi satu peminat striker Atletico Madrid, Sergio ‘Kun’ Aguero. Kali ini giliran Manchester City yang turut serta dalam perburuan menantu Diego Maradona itu. Harian Marca mengungkap kalau klub Inggris itu akan mengirim mata-mata dalam pertandingan melawan Getafe dini hari nanti. Usaha itu dilakukan untuk melihat seberapa tajam pemain yang baru saja meraih medali emas Olimpiade Beijing lalu.

Kun Aguero masuk dalam target belanja musim dingin City. Meski dalam kontrak El-Kun terdapat klausul buy-out  senilai £ 60 juta, tapi sepertinya tak jadi halangan buat City yang disuntik dana tak terbatas dari Abu Dhabi United Group.

Mendatangkan Kun ke Inggris bukanlah perkara mudah. Pasalnya sudah berdiri pesaing seperti Real Madrid dan Inter Milan yang menyatakan minat. Madrid memang sudah berminat di pra musim 2008-2009, namun ditolak ketus pemuda 20 tahun itu.

“Saya tidak akan pernah berkostum Real Madrid,” tegasnya.

Inter bahkan menggunakan mertua Kun, Maradona, agar mau pindah ke Italia. Kebetulan Nerrazzuri juga sedang berusaha mendatangkan Maradona untuk masuk dalam jajaran pengurus. Maradona bahkan mengumbar janji kalau anak pertama Kun lahir berjenis kelamin laki-laki, maka menantu kesayangannya itu langsung terbang ke Milan.

Wajar saja jika ketiga klub ini bersaing untuk mendatangkan Kun. Mulai dari ajang Olimpiade, La Liga, hingga Liga Champions, disinari kecemerlangan El-Kun. Bersama Lionel Messi, Kun tampil impresif membekuk Nigeria di final Olimpiade Beijing. Keduanya bahkan jadi duet maut sepanjang kompetisi dunia itu berlangsung.

Dipasangkan dengan Florent Sinama Pongolle di ajang La Liga juga tak masalah buat pemain bertinggi 172 cm itu. Keduanya melesakan lima gol buat Los Rojiblancos, tiga dari Pongolle dan sisanya dari El-Kun. Atletico kini bahkan duduk diperingkat lima, mengalahkan Madrid di posisi enam dan Barcelona tiga tingkat di bawahnya.

Dua dari tiga gol ke gawang PSV Eindhoven di matchday 1 Liga Champions lalu menambah pujian pemain bernama asli Sergio Leonel Agüero.

“Terima kasih, tapi saya masih muda dan harus banyak belajar lagi,” ujar suami Gianina pada Reuters.

“Yang saya pikirkan hanyalah membantu tim lolos dari fase grup. Kita lihat saja apa yang bisa kami dapat nanti, “ ujarnya merendah.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Calon Wakil Presiden (cawapres) pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024