FOTO: Sarah Palin Menunggang Motor Gede

Sarah Palin Ikut Turing Motor Gede
Sumber :
  • AP Photo/ Alex Brandon

VIVAnews - Mantan Gubernur Alaska dan kandidat wakil presiden Partai Republik pada pemilu 2009, Sarah Palin, bergabung dengan ratusan ribu penggemar motor gede di Washington, Minggu 29 Mei 2011. Dalam acara ini, Palin menyampaikan penghormatannya bagi para veteran perang Vietnam.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Bersama dengan suami dan dua putrinya, Palin yang mengenakan jaket kulit hitam menghadiri acara turing Rolling Thunder, sebuah ritual tahunan yang bertujuan  menggugah kepedulian masyarakat terhadap nasib mantan tawanan perang dan serdadu yang hilang dalam sebuah operasi militer. 

"Tidak ada cara yang lebih baik melihat DC selain dengan berada di atas Harley," ujar Palin.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Dilansir dari laman NBC, Palin berkendara di depan lebih dari 100.000 motor Harley Davidson yang kebanyakan dikendarai oleh para veteran perang Vietnam. "Kami disini untuk menghormati pada veteran," ujar Palin.

Turing dilakukan mulai dari National Mall dan berakhir di Monumen Lincoln. Veteran Gus Caporale mengatakan senang turing tersebut dihadiri oleh Palin. "Saya senang dia mendapatkan pengalaman tersebut, datang dan menghargai kami semua," ujar Gus.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Palin disebut-sebut sebagai calon kuat presiden pada pemilihan 2012 berhadapan dengan Barack Obama. Ditanya mengenai kemungkinan tersebut, Palin menjawab belum tahu apakah akan mencalonkan diri atau tidak.

Foto Palin menunggang Harley dapat dilihat di link ini.

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024