Skandal Seks Pramugari, Ini Jawaban Cathay

Pesawat Airbus A340-300 milik Cathay Pacific
Sumber :
  • cathaypacific.com

VIVAnews - Maskapai penerbangan asal Hong Kong, Cathay Pacific menyatakan tengah menyelidiki beredarnya foto skandal seks antara pramugari dan pilot pesawat. Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews.com, Kamis 11 Agustus 2011, Cathay membenarkan bahwa wanita itu benar-benar pramugarinya.

"Namun sehubungan dengan Peraturan Data Personal, Cathay Pacific tidak berhak memberikan informasi pribadi perihal individu yang bekerja di perusahaan," kata juru bicara Cathay.

Saat ini perusahaan tengah menangani masalah ini dengan serius. Cathay mengaku memiliki prioritas tinggi yang berkaitan dengan keselamatan penumpang.

Perusahaan juga tengah melakukan investigasi beberapa kru yang dapat membantu dalam pengumpulan fakta untuk kasus ini. "Sejauh ini, tidak ada indikasi bahwa insiden itu terjadi saat pesawat kami sedang mengudara,” tulis pernyataan itu.

Meski demikian, juru bicara tersebut mengatakan bahwa tidak ada dasar yang kuat bahwa pria yang terdapat di foto adalah pilot Cathay Pacific yang terbang dari Hong Kong menuju Indonesia pada 8 Agustus. “Kami sedang melakukan penyelidikan bersama Civil Aviation Department mengenai masalah ini,” katanya.

Sebelumnya beredar sejumlah foto yang memperlihatkan seorang wanita mengenakan seragam merah --yang merupakan seragam kru kabin pesawat Cathay-- tengah melakukan pelayanan seks kepada seorang pilot di dalam kokpit pesawat. Aksi-aksi itu dimuat di koran berbahasa mandarin pada 5 Agustus. (eh)

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024