Cari Suami, Wanita Saudi Rela Bayar Rp12 M

Ilustrasi-Perempuan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Seorang wanita di Arab Saudi rela membayar 5 juta riyal atau sekitar Rp12,2 miliar untuk lelaki yang bersedia menjadi suaminya. Permintaannya ini disampaikan secara terbuka di sebuah majalah di negara tersebut.

Diberitakan laman Al Arabiya, Minggu, wanita yang tidak diketahui namanya ini menyampaikan permintaannya tersebut di majalah berbahasa Arab, Roa. Wanita tersebut meminta lelaki yang akan meminangnya untuk menghubunginya melalui email atau faks.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Tidak ada persyaratan macam-macam dari wanita misterius ini. Dia hanya meminta agar calon suaminya dapat menghargai kehidupan perkawinan.

"Tidak masalah jika suami baru saya hanya mengincar harta, yang terpenting dia menghargai perkawinan dan tahu tugasnya sebagai suami. Saya bahkan menerima pernikahan Misyar," kata wanita tersebut.

Nikah Misyar adalah pernikahan yang dilandasi perjanjian bahwa suami tidak tinggal satu atap dengan istri dan tidak wajib memberikan nafkah. Pernikahan model ini diperbolehkan di Saudi. Model pernikahan yang diharamkan di negara ini adalah kawin kontrak, yaitu dengan jangka waktu tertentu.

Majalah Roa mengatakan bahwa wanita misterius tersebut tidak menyebutkan namanya, usia atau tempat tinggal. Informasi seputar dirinya baru akan diungkapkan setelah dia menemukan pria idamannya.

Wanita ini hanya mengaku seorang janda kaya yang menceraikan suaminya karena lelaki itu sangat serakah dan menghabiskan hartanya. "Saya membuat keputusan yang salah saat itu, sekarang saya mencari pilihan yang tepat. Saya sangat ingin menikah," kata wanita itu. (adi)

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
TVXQ Konser Perdana di Jakarta

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kembali digelar dua personel TVXQ, U Know dan Changmin mengaku sangat bersemangat untuk kembali menyapa penggemar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024