VIDEO: Oppa Gaza Style, Parodi Politis ala Palestina

Oh Pa Gaza Style
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Demam musik Gangnam Style masih terus melanda orang-orang di seluruh dunia, tidak terkecuali di wilayah pusatnya konflik seperti Gaza, Palestina. Di negara ini, warga membuat video klip unik dengan lagu dan tarian Gangnam Style yang sarat bermuatan politik.

Video klip yang diunggah di Youtube ini sejak awal Februari ini telah menyedot perhatian puluhan ribu orang. Dalam video ini digambarkan kesulitan rakyat Gaza, namun dengan cara yang jenaka.

Video tersebut menampilkan beberapa orang dewasa yang menari Gangnam Style ala PSY. Mengambil latar beberapa tempat, mereka menunjukkan beberapa hal, di antaranya adalah banyaknya pengangguran, keterbatasan bahan bakar dan blokade Israel atas Gaza.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pembuatannya sendiri serba terbatas. Mereka menggunakan kamera dari smartphone karena tidak memiliki video kamera. Videonya bisa dilihat di (umi)

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024