VIDEO: Pria Telanjang Terkunci di Luar Kamar Hotel

Video pria telanjang terkunci di depan hotel
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Seorang pria mengalami hari paling memalukan sepanjang hidupnya di sebuah hotel. Dia terkunci dalam keadaan telanjang bulat di luar kamarnya.

Kejadiaan konyol ini terjadi saat dia hendak meletakkan nampan makanan di luar kamar hotel. Bodohnya, dia ke luar dalam keadaan telanjang. Tanpa sengaja pintu kamar menutup sendiri dan langsung terkunci secara otomatis.

Panik, pria yang tanpa sehelai benang pun ini berusaha menutupi alat vitalnya dengan piring dan nampan. Mindik-mindik, dia berusaha berjalan melalui lorong hotel menuju lobi. Beberapa pasang mata pengunjung terkejut melihat pemandangan tidak senonoh itu.

Seorang ibu dan anaknya di dalam lift kaget setengah mati setelah pria itu masuk. Sang ibu berusaha untuk mengalihkan pandangan anaknya.

Pria nahas ini masih harus melipir melalui lobi yang penuh dengan manusia. Mati-matian berusaha menutupi "barangnya", dia akhirnya sampai di meja resepsionis.

Sialnya lagi, dia dimintai kartu identitas dan SIM sebelum bisa mendapatkan kunci cadangan. "Bagaimana saya membawa SIM jika sekarang saya telanjang bulat?" kata dia putus asa.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Tidak disebutkan di hotel mana dan kapan peristiwa ini terjadi. Video ini diunggah oleh Tunisia Tribune dan bisa disaksikan di   (umi)

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024