VIDEO: Polisi Geledah Apartemen di Boston Usai Pemboman

bom meledak pada lomba marathon di Boston
Sumber :
  • REUTERS/Jessica Rinaldi
VIVAnews
Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia
– Kepolisian Amerika Serikat menggeledah apartemen di wilayah Revere, Boston, Senin malam, 15 April 2013, waktu setempat. Penggeledahan ini bagian dari penyelidikan kasus pengeboman yang menewaskan tiga orang pada penyelenggaraan lomba lari maraton internasional di Boston.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi

Surat perintah penggeledahan itu dikeluarkan oleh kepolisian negara bagian Massachusetts. Namun pihak berwajib belum memberi informasi lebih lanjut terkait penggeledahan tersebut. Lihat .
6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif


Selasa dini hari, 16 April 2013 waktu setempat,  beberapa penyidik kepolisian ke luar dari apartemen itu dengan membawa sejumlah kantong kertas berwarna cokelat, kantong plastik sampah, dan tas ransel.


Ledakan bom di dekat garis
finish
lomba maraton Boston yang menewaskan 3 orang dan melukai 140 lebih lainnya memang mengejutkan. Pejabat intelijen AS menyatakan, serangan itu terkoordinasi dengan baik karena dua bom lain diletakkan di KM 42 rute lari maraton. Kini penyelidikan kasus bom ini diambil alih oleh FBI.


Sampai saat ini, polisi belum menetapkan tersangka dan belum menahan seorangpun yang bertanggung jawab atas pengeboman itu. Pun belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas pengeboman di Boston itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya