Pria di AS Dibius Istri, Diikat dan Dipotong Alat Vitalnya

foto ilustrasi digital pembunuhan dengan pisau
Sumber :
VIVAnews -
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
Seorang istri di AS memotong habis kemaluan suaminya yang hiperseks lantaran sering disakiti saat berhubungan seksual. Kemarahan istrinya semakin memuncak saat dia tahu suaminya berselingkuh.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dilansir laman
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil
News.com.au , Kamis 18 April 2013, wanita bernama Catherine Kieu Becker, 50, melakukan aksi terencana itu pada Juli 2011 ketika makan malam di rumah mereka di Los Angeles.


Dia sengaja membuat makanan khusus berupa tahu dan ayam yang telah dimasukkan obat tidur jenis Zolpidem.


Tidak berapa lama kemudian suami yang tidak disebutkan namanya ini mengantuk dan tertidur. Lalu, Kieu mengikat suaminya di tempat tidur. Saat sadar, suami berusia 60 tahun ini melihat Kieu membuka celananya sambil memegang pisau dapur.


"Saya merasakan dia menggenggam kemaluan saya. Saya terkejut. Tiba-tiba saya merasakan sakit yang luar biasa, dia memotong kemaluan saya dan membuangnya ke karpet," kata korban. Kieu memotong kejantanan suaminya dengan sekali iris.


Kieu lalu mengambil alat vital suaminya itu dan membuangnya ke tong sampah di dapur. Kembali lagi ke kamar, Kieu menutupi luka di selangkangan suaminya yang tidak berhenti mengucurkan darah. Dia lalu menelepon 911.


Si suami mengalami luka parah akibat peristiwa itu. Dia menjalani operasi perbaikan saluran kencing, namun kejantanannya telah sirna. Hobi seks pria ini terpaksa harus berhenti.


Pengacara Kieu, Frank Bittar, dalam sidang yang digelar Kamis waktu setempat, mengatakan, alasan kliennya melakukan perbuatan itu karena pernah mengalami trauma akibat diperkosa ketika masih berusia enam tahun. Selain itu Bittar juga menyebut, suaminya yang hiperseks kerap memaksa melakukan hubungan intim dengan posisi yang menyakitinya.


Kieu dan sang suami sebenarnya telah bercerai pada tahun 2010. Namun karena alasan ekonomi, mereka memutuskan masih tinggal satu atap.


Kieu diadili dan dikenai dakwaan percobaan pembunuhan dengan hukuman maksimal seumur hidup tanpa kesempatan pembebasan bersyarat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya