Pria Ini Salah Kirim Foto Organ Vital ke Manajer HRD

Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Malang benar nasib seorang pria berusia 23 tahun asal Illinois, Chicago, Amerika Serikat. Hanya karena kesalahan sepele, dia kehilangan pekerjaan bergengsi yang baru saja diperolehnya.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Laman Dailymail, Kamis, 3 September 2015, melansir, pria tersebut secara tidak sengaja mengirimkan foto organ vitalnya ke manajer HRD perusahaan tempat dia akan bekerja. Manajer HRD berjenis kelamin wanita itu justru baru saja menerimanya bekerja. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Padahal, semula foto alat kelaminnya itu ingin dikirim ke wanita yang dia sukai. Tujuannya, untuk mengekspresikan rasa bahagia, karena diterima di tempat kerja bergengsi di area St. Charles. 

Usai mengirimkan foto pertama pada tanggal 11 Agustus lalu dan tidak menerima respons, pria itu lalu mengirimkan foto organ vital lainnya dua hari kemudian. Padahal, tanpa dia sadari, foto kedua juga dikirim ke manajer HRD itu. Kecewa tidak juga menerima respons, akhirnya pria tersebut menghubungi nomor itu. 

Di situ, dia baru menyadari selama ini telah mengirimkan foto mesum ke orang yang salah. Manajer HRD itu kemudian melaporkan ke polisi kasus tersebut. Walaupun akhirnya dia tidak mengenakan dakwaan apa pun. 

Menurut Kepala Polisi Chicago, Michael Ruth, tawaran kerja yang semula diberikan untuk pria itu langsung dicabut. 

"Dari pemahaman saya, mereka telah menarik tawaran pekerjaan itu. Ada sebuah tawaran pekerjaan bersyarat yang diberikan kepada pelamar tertentu. Tetapi, dia malah mengirimkan foto mesum ke manajer HRD tempat dia akan bekerja," papar Ruth. 

Polisi kemudian memperingatkan pria itu agar tidak mengontak korban lagi. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya