Kecelakaan, Anak Staf Kedubes Rusia Tewas

VIVAnews - Seorang anak staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dalam sebuah kecelakaan mobil di dekat kota Moskow. Pejabat Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) menyatakan kecelakaan terjadi pada Minggu dini hari bukan menimpa anak Dubes RI seperti yang diberitakan sebelumnya.

Kepolisian lalu lintas Rusia seperti dikutip kantor berita Rusia, RIA Novosti, Senin dini hari 7 Desember 2009 waktu setempat mengatakan empat penumpang termasuk anak staf kedubes RI di Rusia meninggal dalam tabrakan antara mobil Zhiguli dengan sedan Honda Civic di dekat kota Moskow.

"Korban tabrakan bukan anak Dubes RI, tetapi anak dari staf Kedubes," katanya. Kepolisian Rusia menyatakan kecelakaan terjadi di jalar bebas hambatan Borovskoye pada pukul 01.00 Minggu waktu setempat.

Polisi yang mengendarai Zhiguli dan anak staf kedubes yang mengendarai Civic meninggal dunia. Dua penumpang lainnya juga tewas, sedangkan dua lainnya terluka. Polisi lalu lintas masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut itu.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024