Mau Putus Hubungan? Pakai Saja Facebook

VIVAnews - Laman jejaring sosial seperti Facebook dan pesan lewat ponsel (SMS) tidak hanya berguna mencari banyak teman. Dua media itu kini bisa dimanfaatkan untuk putus hubungan dengan pacar.

Putus ala online tampaknya sudah menjadi tren di Inggris. Dalam suatu survei, hampir 2/3 dari seluruh responden mengaku senang memutus hubungan secara sepihak dengan pacar hanya pernyataan lewat SMS atau Facebook kepada yang bersangkutan.

Menurut laman harian Metro, Selasa 23 Februari 2010, survei itu dilakukan pengelola situs internet rightmobilephone.co.uk dengan mewawancarai 1.978 orang. Sebanyak 45 responden mengaku tidak ragu memutus hubungan asmara dengan pacar secara online bila yang bersangkutan memiliki pria atau wanita idaman lain.

Delapan persen responden memilih putus lewat SMS atau Facebook karena merasa malu bertemu dengan yang bersangkutan, sedangkan 7 persen responden mengaku takut bila bertemu langsung demi menghindari pertikaian.

Bahkan, sebanyak 22 persen respoden mengaku sudah pernah mencampakkan pacar lama dengan hanya menekan tombol-tombol komputer atau ponsel. Selain itu, hampir 1 dari 5 respoden mengaku tidak sungkan-sungkan mempermalukan pacar dengan mengungkap kebiasaan buruknya melalui laman jejaring sosial.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024