Video 'Sungai' di Dalam Laut Mexico

VIVAnews - Warna 'permukaan air' itu seperti sungai yang kecoklatan. Pohon-pohon di sekitar 'sungai imitasi' itu berdiri di pinggiran dataran seperti tanggul.

Daun pun berguguran. Seperti sungai asli. Seperti yang dilansir crystalkiss.com, yang dilihat di kedalaman 60 meter perairan Cenote Angelita, Mexico itu bukanlah sungai. Tetapi lapisan gas.

Warna kecoklatan yang mirip permukaan air sungai itu bukan berasal dari air tawar. Disebutkan, bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfide atau H2S.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Gas yang biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran. Termasuk fotografer dan penyelam profesional Anatoly Beloshchin mengambil momen tak terlupakan itu.

Dia dan rekannya juga mencoba 'berenang' di dalam sungai palsu itu. Berikut gambar video rekaman misteri 'sungai' di dalam laut Mexico.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"


ismoko.widjaya@vivanews.com

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024