Rp 84 M, Ongkos Mahal Mencuri Suami Orang

VIVAnews - Cynthia Shackelford (60) tak mau terus dirundung duka ketika pernikahannya hancur karena pengkhianatan suaminya. Dia melawan dan membawa kasusnya ke jalur hukum.

Namun, bukan suaminya yang dia seret ke meja hijau, melainkan si perempuan simpanannya. Dengan pengetahuan hukum Amerika Serikat yang pas-pasan, Shackelford menuntut perempuan itu dengan tuduhan 'mencuri' sang suami.

Tuntutannya tidak berhasil mengembalikan suami ke pelukannya, namun dendamnya terbayar. Sebab, hakim memerintahkan si pacar gelapĀ  membayar 9 juta dollar atau sekitar Rp 84 miliar.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Dalam tuntutannya, Shackelford mengaku mengorbankan kariernya demi membesarkan dua orang anak dan mendukung suaminya, Allan (62) dalam karirnya sebagai pengacara.

Kata Shackelford, dia dan suaminya masih saling mencintai ketika tiba-tiba seorang staf tata usaha, Anne Lundquist masuk dalam kehidupan mereka dan penjadi prahara.

"Saya sangat mencintainya, saya juga yakin, saat itu Allan mencintai saya," ungkap Shackelford, seperti dimuat laman news.com.au, Selasa 23 Maret 2010.

Dalam tuntutannya, Shackelford mengklaim suaminya mulai selingkuh saat keduanya belum berpisah pada 2005. Bahkan, hingga saat ini, proses perceraian belum juga tuntas.

Untungnya, para juri di pengadilan berpihak pada Shackelford. Tindakan si 'wanita idaman lain' dianggap telah melukai korban - mengalihkan hak untuk disayang, masuk kategori zina, dan secara sengaja menyebabkan tekanan emosional parah terhadap korban.

Aturan hukum Negara Bagian North Carolina masih membuka kesempatan pada suami atau istri menuntut seseorang yang diduga bertanggungjawab atas kehancuran rumah tangganya.

Sementara, Lundquist mengatakan dia berencana untuk naik banding atas putusan yang "menggelikan" ini.

Saat ini, dia tinggal bersama suami Shackelford di Aurora, New York. Dia bersikeras mengatakan jalinan asmaranya terbentuk setelah Allan Shackelford berpisah dengan istrinya.

"Keputusan ini tidak didasarkan pada realitas," kata dia. "Saya tak punya dan tak akan pernah uang sebanyak itu," kata dia.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024