Saipul Jamil Tak Kaget Dewi Persik Cium Indra

VIVAnews - Dewi Persik ciuman mesra dengan Indra Brugman di film terbaru mereka. Video ciuman 'panas' dua bintang itu sudah beredar luas di internet. Saipul Jamil mengaku tak cemburu melihat kemesraan Dewi dan Indra.

"Biasa saja. Nggak kagetlah. Kaget kalau dia lakukan bukan karena pekerjaan," kata Saipul Jamil saat ditemui di acara 'Kilau 17 ANTV' di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 25 Maret malam.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Ipul mengaku hubungannya dengan Dewi semakin hari semakin membaik. Dia tak mau merusak hubungan baiknya dengan Dewi lagi. Mengenai Dewi yang selalu tampil seksi dan 'menantang' dalam film yang dibintanginya, Ipul menyerahkan semua keputusannya itu kepada Dewi.

Pria yang akrab disapa Ipul ini mengaku dirinya dan Dewi Persik sudah bercerai lama. Dia tak punya hak apapun kepada Dewi Persik sehingga dia tak mau terlalu ikut campur dalam kehidupan mantan istrinya tersebut.

"Aku sih dukung-dukung saja. Aku sekarang hanya sebagai kakak. Yang harus mensortir itu dia bukan saya keculia dia minta nasehat," ucapnya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024