DUNIA

Indra Cium Dewi Persik Sepenuh Hati

Adegan ciuman Indra Brugman dan Dewi Persik dilakukan sepenuh hati.
Senin, 29 Maret 2010
Oleh : Irina Damayanti, Beno Junianto
Adegan film Dewi Persik

VIVAnews - Dewi Persik tidak sungkan mengakui kedekatannya dengan Indra Brugman. Bahkan, adegan ciuman keduanya dalam film, dilakukan Indra sepenuh hati.

Adegan ciuman antara Indra Brugman dan Dewi Persik di film "Tiran" dianggap vulgar. Namun, Dewi dan Indra sepakat mengatakan 'ciuman' itu dilakukan dengan sepenuh hati.

"Dia (Indra) bilang, "aku ciuman sama kamu itu sepenuh hati, seperti kita mencium orang yang kita cintai"," kata Dewi yang menirukan kalimat Indra Brugman kala ditemui di FX, 29 Maret 2010.

Dewi pun mengamini, kalau ciuman itu dilakukannya dari hati yang paling dalam. "Saya juga nggak pernah ciuman sampai kayak gini, saya sering ciuman sama cowok di film tapi kadang nggak bener ciumannya," ucap Dewi lagi.

Apa yang sebenarnya terjadi antara Indra Brugman dan Dewi Persik? "Untuk saat ini belum ada yang spesial dengan mas Indra tapi tidak menutup kemungkinan semua bisa terjadi, kita slalu BBM an setiap detik setiap waktu ya baru sebatas itu aja," kata pedangdut goyang 'gergaji' ini.

Menurut Dewi, bukan berarti ke depannya, ia tidak bisa bersama Indra. "Siapa yang nggak mau sama Indra yang cakep, apa yang nggak mungkin. Yang penting kan diantara kita bisa memberikan kenyamanan," ucapnya berterus terang.

 

 

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found