DUNIA

Heboh Video Dua Jet Tempur Mengejar UFO

Dua pesawat tempur mengejar benda berbentuk piring terbang di siang bolong. Ini videonya!

ddd
Minggu, 11 April 2010, 11:32
Benda diduga UFO yang jadi obyek pengejaran dua jet tempur.
Benda diduga UFO yang jadi obyek pengejaran dua jet tempur. (Dailymail.co.uk)

VIVAnews - Dua pesawat jet tempur tertangkap kamera sedang mengejar benda yang diduga UFO di kawasan yang disebut M5, Inggris. Kalau biasanya penampakan UFO dilaporkan terjadi malam hari. Kejadian ini pada siang bolong.

Seorang juru kamera misterius mengabadikan saat-saat dua pesawat tempur mengejar benda bercahaya berbentuk piring terbang.

Benda misterius itu terbang dengan kecepatan tinggi, agak jauh di belakangnya ada dua pesawat tempur yang mengejar dengan suara bergemuruh.

Klip video dengan durasi 30 menit tersebut diyakini diambil dari lapangan parkir West Midlands.

Ahli UFO, Nick Pope, yang pernah bekerja menyelidiki UFO untuk kepentingan Kementerian Pertahanan Inggris, mengaku takjub.

"Ini adalah salah satu video terbaik yang pernah saya lihat," kata dia seperti dimuat laman The Sun, 10 April 2010.

Suara gemuruh yang terdengar di video, kata dia, kemungkinan suara pesawat jet.

Namun, Pope belum bisa memastikan benar benda tersebut adalah UFO.

"Biasanya tes-tes rahasia tak dilakukan siang hari. Kemungkinan, ini benar-benar UFO yang terbang dan pesawat militer ditugasi untuk mencegatnya," kata dia. UFO itu diduga terlacak radar.

Sementara, Kementerian Pertahanan belum mau memberikan komentar soal peristiwa aneh tersebut.

Namun, mereka menyatakan bahwa pengiriman pesawat tempur akan dilakukan untuk melawan ancaman dari udara.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
jimmy
26/09/2010
awalnya sih ga percaya klo adanya UFO..tp lama kelamaan koq seperti nyata yah klo UFO itu emnk ada..semoga aja UFO bs ditangkap dan bs terungkap smuanya..
Balas   • Laporkan
jemmi
22/04/2010
nyantai aja mas hardian...gak usah ngotot gitu dooong...mau percaya silahkan, gak percaya jg gak apa2...
Balas   • Laporkan
Hardian ardian
13/04/2010
HOAX HOAX ah! mana ada UFO! dasar HOAXER! Kalo muat berita itu yang bermutu dong!!!
Balas   • Laporkan
abi
11/04/2010
kya'y 30 Detik deh bukan Menit.......
Balas   • Laporkan
Gimin
11/04/2010
Wah... jadi tambah seru nih, kaya' diFilm". Tapi SALUT!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com