UFO yang Menyilaukan Terlihat di Chengdu

Penampakan UFO di Chengdu, China
Sumber :
  • People's Daily Online

VIVAnews - Penampakan benda misterius atau UFO dilaporkan terjadi di Chengdu, China.

Seperti dilaporkan laman People's Daily Online, Seorang warga Chengdu, Zhang bahkan sempat mengabadikan penampakan tersebut.  Ia melihat benda misterius terbang di udara antara pukul 20.40 hingga 20.50 waktu setempat, Minggu 18 April 2010 malam.

Menurut Zhang, UFO tersebut memancarkan cahaya putih yang menyilaukan. Namun, tak ada suara dari benda misterius itu. Suasana saat itu senyap.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Benda terang itu sempat berhenti, menggantung di udara selama beberapa menit. Lalu, tiba-tiba ia bergerak dengan kecepatan lebih lambat dari pesawat udara biasa. Sekitar pukul 20.51. kata Zhang, benda itu menghilang.

Dari informasi yang diperoleh dari observatorium, benda itu dipastikan bukan mesin pengamatan cuaca dari badan meteorologi.  Sebab, mesin meteorologi biasanya terbang pukul 08.00 dan sore hari. Selain itu, mesin pengamatan cuaca biasanya mengeluarkan bunyi.

Penampakan UFO yang dipotret Zhang juga tak sama bentuknya dengan mesin pengamat cuaca yang berbentuk seperti balon.

Laporan tentang adanya penampakan UFO makin meningkat akhir-akhir ini, beberapa diantaranya sempat diabadikan. Misalnya saja, penampakan benda misterius di dekat Bulan di langit Evans Head yang dipotret Korrine Stewart.

Foto benda diduga UFO dan bulan

Juga penampakan benda mirip piring terbang di langit Sydney, Australia yang diabadikan oleh Fiona Hartigan.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Potret benda diduga UFO di Sydney

Astronom, Philip Hood mengatakan, orang-orang sering melihat benda-benda aneh di langit yang tak bisa dijelaskan. "Langit selalu memberi kejutan bahkan untuk para astronom," kata Hood. "Banyak hal di langit yang tak bisa dijelaskan," lanjut dia. (mt)

Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Pada hari ini, Jumat 19 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024