Angelina Jolie Akui Mentalnya Terganggu

Angelina Jolie
Sumber :
  • chickipedia.com


VIVAnews - Aktris Angelina Jolie membuat pengakuan yang mengejutkan. Artis ini mengatakan dirinya menderita gangguan mental. Jolie mengatakan dia tak memiliki keseimbangan mental.

"Ada dalam sisi diriku yang tidak komplit, yang berhubungan dengan kewarasan. Atau, kadang lengkap di setiap waktu," kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 26 Juli 2010.

Ibu enam orang anak ini menambahkan dirinya memiliki sisi gelap dalam hidupnya. Tetapi, dia tak terlalu memusingkan hal tersebut karena artis cantik ini yakin setiap orang di dunia ini memiliki sisi gelap dalam hidupnya. Apalagi dirinya yang selama ini tumbuh dengan menjadi pusat perhatian orang banyak.

"Aku selalu dieksplorasi publik sepanjang waktu. Ada kegilaan tertentu melalui hal itu," ucapnya. Pasangan hidup Brad Pitt itu berusaha keras untuk mempelajari tentang dirinya. Dia menjadi lebih mengenal dirinya sendiri.

"Orang-orang cenderung menganggap remeh terhadap diriku dan membuat hidupku lebih sederhana," ucapnya. (pet)

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Baca juga:  7 Wanita Tak Setia di Hollywood

Bagian Tubuh Selebriti Dunia Paling Memikat

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024