Angelina Jolie Hobi Menyendiri di Kamar Mandi

Angelina Jolie
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Kehidupan Jolie yang penuh hingar bingar, membuatnya sulit untuk mencari waktu menyendiri. Bila hendak mencari kesunyian, Jolie pasti membenamkan diri di kamar mandi.

Belum lagi, bintang 'Salt' ini harus mengurusi keenam anaknya dari awal bangun pagi. Untuk itu, Jolie selalu menyisihkan waktu untuk dirinya sendiri. Dia biasa menyendiri di kamar mandi, terutama di pagi hari.

"Kebanyakan wanita yang sudah berumah tangga dan memiliki anak akan sulit mencari waktu untuk dirinya sendiri. Untuk itu, saya selalu memanfaatkan waktu kesendirian di kamar mandi," ucapnya, seperti dikutip Showbizspy.

Wanita 35 tahun ini juga merasa beruntung bisaa memiliki pasangan seperti Brad Pitt yang selalu memberi dukungan dan seimbang dalam menjalankan hubungan.

"Brad dan saya selalu kompromi untuk bergantian menjaga anak-anak. Seperti sekarang, dia sedang bekerja, giliran saya yang menjaga anak-anak," katanya.

Bagi Jolie, Brad adalah pasangan yang luar biasa dan selalu memberinya keleluasaan dalam ruang dan waktu. (pet)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024