Jolie Pekerjakan 25 Orang untuk Urus Rumah

Brad Pitt & Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Memiliki banyak anak dan juga rumah mewah yang besar membuat Angelina Jolie kelabakan untuk mengurusnya seorang diri. Dia pun membutuhkan bantuan dari orang lain. Tak tanggung-tanggung, artis ini mempekerjakan sebanyak 25 orang untuk mengurus kebutuhan rumah tangganya.

Bintang berbibir seksi ini mengatakan dirinya membutuhkan rombongan pengiring yang besar untuk membantunya mengurus segala keperluan rumah tangganya di Chateau Mirawal, Prancis, sebuah perumahan mewah yang dia sewa sejak tahun 2008 silam.

Susunan Pemain Qatar Vs Timnas Indonesia U-23, Laga Perdana Garuda Muda di Piala Asia U-23

Jolie merekrut 25 orang itu termasuk di dalamnya adalah tenaga medis profesional, penjaga keamanan dan juga pengasuh untuk keenam anaknya.

"Rumah itu terdapat pengasuh anak dari Vietnam, Kongo dan empat orang suster serta dokter dari Amerika Serikat. Dua orang asisten pribadi, empat bodyguard, koki, pembantu untuk membesihkan rumah dan juga mantan tentara yang selalu berpatroli di rumah mewah itu untuk berjaga-jaga," kata Andrew Morton dalam bukunya tentang Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 28 Juli 2010.

Buku yang ditulis oleh Andrew Morton dengan judul 'Angelina: An Unauthorized Biography' ini akan menceritakan seputar rahasia kehidupan Jolie. Mulai dari kisah cintanya, perselingkuhannya dengan beberapa pria dan juga kehidupan Jolie bersama dengan orangtuanya.

Sejak ayah ibunya bercerai pada tahun 1976 silam, Jolie memilih untuk ikut dengan sang ibu, Marcheline Betrand. Hubungan Jolie dengan ibunya itu sempat renggang karena kabarnya Jolie sempat kepergok ibunya sedang meniduri pacar ibunya. Peristiwa itu membuat hubungan anak dan ibu tersebut sempat terputus.

Tetapi, sebelum ibunya menghembuskan nafas terakhir karena kanker, hubungan yang beku antara ibu dan anak itu mulai mencair. Bahkan, Marcheline meninggalkan warisan untuk ketiga anak Jolie. Marcheline memang sangat menyayangi cucunya tersebut. (hs)

Jenazah korban dievakuasi.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

Seorang ibu rumah tangga bernama Wasilah (40) dan anaknya Farah (16), tewas secara tragis dengan luka bersimbah darah di sekujur tubuh karena dibunuh. Bahkan, besi yang m

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024