DUNIA

Tangan Gadis Ini Punya Efek Magnet

Benda-benda logam seperti garpu, koin, bisa menempel di tangannya tanpa perekat.

ddd
Sabtu, 11 September 2010, 15:14
Jelena Momcilov
Jelena Momcilov  

VIVAnews - Jelena Momcilov, gadis berusia 10 tahun asal Serbia, memiliki kekuatan misterius di tangannya. Bak magnet, benda-benda berelemen logam akan menempel saat didekatkan ke tangannya.

Seperti dikutip dari laman Orange, ia bisa menarik garpu, koin logam, bahkan mebel logam tanpa menggenggam telapak tangannya. Kemampuan misterius ini disadarinya sejak berusia lima tahun.

Kasus ini mengundang perhatian sejumlah ilmuwan di Universitas Nis untuk melakukan pendekatan medis. Setiap manusia memang memiliki medan elektromagnetis halus di tubuhnya. Tapi, seharusnya tidak sebesar itu kekuatannya.

"Mungkin ini sejenis biomagnetik di dalam tubuh yang belum terdeteksi. Masih perlu penyelidikan lebih dalam untuk mengungkap keanehan ini," kata Kepala Departemen Penelitian, Pavle Premovic.

Ini bukan satu-satunya kasus. Seorang wanita Inggris, Brenda Allison, juga memiliki kekuatan sama. Bahkan tak hanya tangannya, hampir seluruh tubuh wanita 50 tahun ini bisa menarik benda-benda logam bak kulkas bermagnet.

Kondisi yang dialami Momcilov dan Allison memang menarik perhatian banyak orang. Tapi, itu bisa sangat menyulitkan hidup mereka. Seperti Allison yang mengaku tubuhnya bisa membunyikan alarm mobil, mengganggu sinyal televisi, bahkan memecahkan bola lampu. Ia juga tak bisa mengenakan jam tangan karena kekuatan magnet di tubuhnya akan mengacaukan mekanisme kerja jam. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
cyclorama
27/09/2010
Kemampuan magnokinesis! Kereeenn!!! kalo udah hebat ntar bisa bisa di kejar pemerintah buat dijadiin senjata tuh, hati hati aja.
Balas   • Laporkan
numpang liwat
21/09/2010
itu bagian dari tenaga dalam tubuh manusia, bahkan kalo dy kembangin kekuatanna ntu bisa lebih gede dan bermanfaat
Balas   • Laporkan
otot mata
21/09/2010
bisa jadi keluarga magnet, kalo Momcilov dan Allison dipertemukan, saling tarik-narik nggk y?
Balas   • Laporkan
CyriL
19/09/2010
wahhhh.. hebat... bisa jadi magician tanpa trick ne anak.. hahahaha....
Balas   • Laporkan
chobainx
15/09/2010
Wah,Ternyata dunia ini emang uda di ambang kehancuran dengan munculnya MUTAN berkekuatan layaknya seperti MAGNETO dalam film X-MAN.
Balas   • Laporkan
abdussomad | 19/09/2010 | Laporkan
berarti sebentar lagi ada perang,pelaunya mutan2 itu versus para idiot dunia.
hendra
12/09/2010
jika dieprtemukan dengan anak ajaib dari Indonesia si " Cinta anak Om uya Kuya" gimana jadinya yah kalo di suruh " DUEL"..?
Balas   • Laporkan
woww
11/09/2010
Magneto... heehee
Balas   • Laporkan
11/09/2010
Real X-Men
Balas   • Laporkan
Ianpu_EL_Cules
11/09/2010
rahasia illahi...
Balas   • Laporkan
husni
11/09/2010
jangan2 dia cucunya magneto dr x-men
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru