DUNIA

FOTO: Guru Seksi yang Gemparkan Italia

Karier Ileana Tacconelli sebagai guru hancur setelah foto dan video seksinya tersebar.

ddd
Sabtu, 23 Oktober 2010, 03:00
lleana Tacconelli
lleana Tacconelli (metro.co.uk)

VIVAnews - Sosok Ileana Tacconelli menjadi sorotan publik Italia. Kariernya sebagai guru di sekolah Katolik prestisius, San Carlo, Milan, hancur gara-gara foto dan video pose-pose seksinya beredar luas di Internet.

Foto dan video itu memang bagian masa lalu Tacconelli. Sebelum mengabdi sebagai pengajar, wanita 28 tahun ini berprofesi sebagai model. Ia juga mantan mantan ratu kecantikan Abruzzo, Italia.

Di salah satu foto, Tacconelli tampak berpose mengenakan baju polisi Amerika Serikat dengan belahan dada rendah yang memumbulkan buah dadanya. Foto lain, menampilkan sosoknya dalam balutan busana ketat sehingga menonjolkan pakaian dalamnya.

Karier Tacconelli di dunia pendidikan pun berakhir sudah, setelah muncul gelombang protes dari sejumlah orangtua murid. Mayoritas ibu tak rela anaknya dididik seorang guru yang pernah menjual keseksian tubuhnya.

Namun, di balik serangan itu, Tacconelli mendapat dukungan dari sekolah dan sejumlah orangtua murid dari yang berjenis kelamin laki-laki.

Penasaran melihat foto-foto si seksi Tacconelli, klik di sini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
wong Iki p
25/10/2010
kalo ngajarnya benar sesuai kurikulum gak apalah ngajar dimanapun. mungkin bu guru ini hanya perlu pakaian yg lebih pantas aja...Masa lalu biar berlalu, orang bertobat perlu diberi kesempatan.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com