Pernikahan William Diramal Hanya Tujuh Tahun

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :

VIVAnews - Pangeran William akhirnya bertunangan dengan kekasihnya, Kate Middleton, dan akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, pernikahan cucu Ratu Inggris itu diramalkan hanya bertahan selama tujuh tahun.

Demikian kata seorang rohaniwan senior Gereja Anglikan di Inggris, Pete Broadbent. Dalam akunnya di laman Facebook, Broadbent menilai pasangan William dan Kate seperti seorang selebritis murahan.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

"Pernikahan mereka tidak akan berlangsung lama, paling lama adalah tujuh tahun," kata Broadbent seperti dikutip laman Daily Mail, Minggu 21 November 2010.

Lebih jauh, dia bahkan mengatakan bahwa anggota keluarga kerajaan adalah perayu ulung dengan catatan perceraian yang menghabiskan banyak biaya. Dia mengatakan bahwa pemberitaan skala nasional mengenai rencana pernikahan William dan Kate itu sangat memuakkan.

Tidak hanya itu, Broadbent bahkan mengatakan bahwa kerajaan Inggris pada dasarnya sangat korup dan sexis.

Menyinggung pernikahan orang tua William, yaitu Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana di masa lalu, Broadbent mengatakan “Saya sebisa mungkin menghindari bencana antara Si Kuping Besar dengan Boneka Porselen, dan saya berharap dapat menghindari yang satu ini juga,” ujarnya.

Langsung saja, komentar Broadbent ini menuai protes dan kritikan dari para anggota gereja dan parlemen. Mereka mengatakan bahwa kata-kata Broadbent tersebut sangat kasar dan tidak menunjukkan rasa hormat terhadap anggota kerajaan. Mereka semua mengutuk prediksi Broadbent itu. (sj)

Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024