Tato Emas di Gedung Tertinggi di Dunia

Tato emas
Sumber :
  • thepurplesharepoint.blogspot.com

VIVAnews - Emas telah dikenal sejak lama dalam sejarah manusia untuk mempercantik penampilan. Selain perhiasan dan bahan pakaian dari benang emas,  partikel logam mulia digunakan sebagai bahan kosmetik dekoratif hingga krim yang mengandung emas murni.

Ingin mencoba sesuatu yang baru? Jika kebetulan sedang berada di hotel mewah di Burj Al Arab, Anda bisa membuat tato dari emas. Layanan eksklusif gedung tertinggi di dunia ini akan menorehkan emas 24 karat dalam berbagai model tato sesuai pesanan.

Seni melukis tubuh dengan bahan 99 persen emas atau kertas platinum ini berasal dari Jepang. Untuk melukiskan tato emas ke tubuh hanya memakan waktu 10 menit. Tato ini juga populer dengan sebutan 'Precious Skin', yang diciptakan oleh desainer asal Jepang, Nobuhiko Akastuka, pada 2006

Seperti dikutip dari Genius Beauty, harga tato emas di Burj Al Arab memang tidak murah. Harganya bervariasi antara $50-5500 atau sekitar Rp 500 ribu-50 juta pertato. Selain itu, tato hanya temporer.

Memasuki liburan Natal, merek fashion ternama Chanel juga mengeluarkan  tato temporer dari bahan perhiasan dan  berbagai  batu permata.

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Baca juga: Body Carving, Tato Gaya Baru

KH Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

KH Yahya Zainul Ma'arif atau akrab disapa Buya Yahya mengatakan, umat Muslim boleh meminjam uang di bank syariah sebab, sudah banyak produknya yang sesuai syariat Islam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024