Banyu Biru cs. di Lereng Merapi

Banyu Biru
Sumber :

VIVAnews - Letusan Gunung Merapi beberapa waktu lalu masih menyisakan trauma bagi para korban. Inilah yang menggugah hati sejumlah selebriti yang tergabung dalam GenA untuk meringankan beban mereka.

Sekitar pukul 10.00, Sabtu, 18 Desember 2010, mereka menyerahkan bantuan langsung berupa dua unit motor pintar, sembako, beasiswa, dan paket alat tulis kepada sejumlah korban di lereng Merapi.

"Ini rangkaian acara kemanusiaan yang kami gelar di Jakarta. Ditambah tambahan dana dari para penyumbang yang enggan disebutkan namanya, semua akan kami serahkan hari ini kepada korban," kata Banyu Biru, pencetus organisasi kepemudaan yang beranggotakan sejumlah selebriti itu.

Mantan kekasih Rianti Cartwright itu mengajak sejumlah selebriti seperti personel Sheila On 7, Gading Marten, Marcela Zalianty dan politikus Bima Arya. Tujuan mereka adalah membantu menyembuhkan trauma dan meringankan beban kebutuhan pokok para korban.

Lalu, berapa jumlah dana atau bantuan? "Jumlah total Rp300 juta yang kita serahkan hari ini, namun tidak menutup bagi para penyumbang yang ingin menyusul kemudian," ujar Banyu. (kd)

3 Ports in Lampung Prepared for Eid Homecoming Return Flow
Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Hasto PDIP Sebut Ganjar-Mahfud Bakal Ketemu Megawati Pekan Depan

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal bertemu Megawati Soekarnoputri.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024