Wapres Beri Santunan ke Relawan Korban Merapi

Boediono membaca sumpah Wakil Presiden
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono hari ini menghadiri peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2010. Peringatan digelar di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Desember 2010.

Tahun ini, peringatan HKSN 2010 juga akan disertai dengan penyerahan bantuan dan sarana penanggulangan bencana untuk 33 Provinsi. Wapres akan menyerahkan bantuan bahan bangunan rumah tidak layak huni secara simbolis kepada salah seorang warga yang rumahnya tidak layak huni.

Selain itu, dalam puncak peringatan HKSN 2010 juga akan disertai dengan pemberian santunan kepada ahli waris dari relawan dan wartawan yang menjadi korban erupsi Gunung Merapi kemarin.

Pemberian santunan masing-masing sejumlah Rp 25 juta akan diberikan langsung Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri kepada 10 ahli waris korban. Diantaranya adalah wartawan VIVAnews Yuniawan Wahyu Nugroho dan relawan PMI Tutur Priyanto.

Dalam kesempatan ini, Wakil Presiden Boediono akan didampingi oleh Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Setelah menghadiri Peringatan HKSN 2010, Boediono akan menghadiri pelantikan Ketua Komisi Korupsi Pemberantasan Korupsi Busyro Muqoddas dan Anggota Komisi Yudisial periode 2010 - 2015 di Istana Negara.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024