Westwood Tolak Bikin Gaun Pengantin Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Nama besar Kate Middleton sebagai calon istri Pangeran William, ternyata tak membuat perancang kenamaan Vivienne Westwood tertarik untuk merancang gaun pengantin wanita tersebut. Westwood mengaku menolak permintaan merancang gaun pengantin Middleton.

Alasannya, Westwood merasa gaya berbusana tunangan Pangeran William itu terlalu kuno dan ketinggalam zaman.

“Saya akan sangat senang mendandani Kate Middleton, tapi saya harus menunggu sampai dia dapat menaikkan seleranya," kata Westwood seperti dikutip dari Daily Star, Selasa 22 Februari 2011.

Westwood bersikukuh tidak akan menjadi perancang gaun pengantin Middleton, walaupun wanita itu akan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Ia sangat tidak terkesan dengan selera busana wanita berusia 29 tahun itu. “Maaf, saya tidak akan berkata apa-apa lagi. Dia jelas tidak akan mendapatkan [rancangan gaun] itu dari saya," ungkap perancang asal Inggris ini.

Kerajaan Inggris saat ini memang bersiap menyambut pernikahan William dan Middleton yang akan digelar dengan penuh kemegahan pada 29 April mendatang.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil
Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024