Presiden Kunjungi Brunei Kamis Depan

Raja Brunai Darussalam Hassanal Bolkiah ucapkan selamat pada SBY
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi Ibu Negara, Hj Ani Bambang Yudhoyono dan delegasi, pada hari Kamis pagi tanggal 24 Februari 2011 akan bertolak ke Brunei Darussalam untuk melakukan kunjungan kenegaraan.

Presiden dijadwalkan melakukan kunjungan kehormatan pada Sultan Haji Hassanal Bolkiah dan Raja Isteri Pengiran Anak Hajah Saleha beserta kerabat Diraja lainnya. Presiden RI juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan Sultan Haji Hassanal Bolkiah.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Diharapkan bahwa dalam kunjungan kenegaraan ini dapat disepakati Memorandum of Understanding (MoU) pertanian dan Letter
of Intent di bidang perikanan. Akan pula dibicarakan peningkatan kerja sama di berbagai bidang lainnya.

Selain itu, Presiden RI dijadwalkan untuk melakukan penanaman pohon di Taman Peranginan Tasek Lama, Bandar Seri Begawan. Presiden RI dijadwalkan untuk bertemu dengan perwakilan masyarakat Indonesia di Bandar Seri Begawan, sekaligus menghadiri peresmian gedung baru KBRI di Wisma Duta Indonesia.

Terkait dengan kunjungan kenegaraan Presiden RI ke Brunei Darussalam, Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah menyatakan, “Kunjungan kenegaraan ini akan semakin mempererat hubungan antara Indonesia dan Brunei Darussalam. Rencana kerja sama konkret di bidang konsuler, perdagangan, dan pertanian juga akan semakin meningkatkan bobot dan substansi hubungan kedua negara."

Faizasyah juga menyatakan, tengah direncanakan pula peningkatan kerja sama di bidang investasi, infrastruktur, kesehatan, dan perikanan serta people-to-people contact.

Presiden RI dan Ibu Negara, Hj Ani Bambang Yudhoyono, serta delegasi dijadwalkan akan tiba kembali ke Tanah Air pada hari Jum’at, 25 Februari 2011. (umi)

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024