VIDEO: Hiu Mengamuk Hantam Perahu Nelayan

Hiu jenis basking
Sumber :
  • oursurprisingworld.com

VIVAnews -  Para nelayan di pantai ini dimintas waspada jika melaut. Selain cuaca yang rawan petaka, seorang ikan hiu juga siap merobek perahu motor. Lihat video ini. Seekor hiu tertubuh raksasa mengamuk dan melampiahkan kemarahannya ke sebuah perahu nelayan yang sedang mencari ikan. Apa sebabnya hitu ini mengamuk, sedang diteliti para ahli

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Dalam video itu terlihat si hiu putih itu perlahan mendekati perahu dan langsung menghantam boat yang dipakai nelayan untuk memancing. Beruntung, boat tersebut tidak sampai tengkurap.

Semua adegan kemarahan hiu tersebut terekam dalam video yang diambil salah satu nelayan. Dan video itu cepat beredar di senatero negeri itu, dipakai pemerintah guna mengingatkan par nelayan/ 

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Memang tidak ada korban jiwa, paling perahunya babak belur, tapi warga tetap diminta hati-hati sebab siapa tahu hiu itu muncul lagi dengan kemarahan yang luar biasa.

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024