Sepatu Pernikahan Ideal Kate Versi Blahnik

Kate Middleton
Sumber :
  • www.thisislondon.co.uk

VIVAnews - Perancang sepatu legendaris, Manolo Blahnik, mempunyai gagasan ideal tentang sepatu yang seharusnya dikenakan Kate Middleton di hari pernikahannya.  Blahnik ingin sepatu pernikahan Kate mencerminkan musim semi.

Kate yang akan menikahi Pangeran William pada 29 April 2011 di Westminster Abbey, tampaknya turut menarik perhatian Blahnik yang bertempat tinggal di London.  Ia ingin melihat kecantikan Kate semakin sempurna dengan alas kaki yang bergaya klasik.

“Sepatu tanpa tali berwarna putih gading dan berbahan dasar sutra, dihiasi bunga lili dan mutiara laut.  Sepatu sejenis itu mencerminkan musim semi dan segala hal yang segar dan baru – tepat seperti semua yang ada pada Kate Middleton,” kata Blahnik seperti dikutip femalefirst.

Namun, rekan Blahnik sesama perancang sepatu, Giuesppe Zanotti, ingin melihat Kate mengenakan sepatu pernikahan yang tidak terlalu tradisional.  “Saya ingin sepatu yang dipakainya mengandung unsur klasik sekaligus rumit seperti yang tampak pada cincin pernikahannya, tapi dengan sentuhan muda dan modern pada tepian sepatunya,” ujar Zanotti.

Zanotti tampak tak menutup-nutupi keinginannya untuk merancang sepatu pernikahan bagi Kate.  “Perhiasan kaki adalah keahlian saya.  Jadi, merancang sepatu untuk seorang putri adalah sesuatu yang alami bagi saya,” imbuhnya.

Apapun keinginan Blahnik dan Zanotti, jenis sepatu yang akan dipakai Kate di hari bersejarahnya itu masih menjadi spekulasi.  Kate sendiri tetap merahasiakan segala pernak-pernik yang akan dikenakan di hari pernikahannya, sebagai kejutan untuk William.

“Kami tidak mengeluarkan keterangan apapun terkait gaun pengantin.  Nona Middleton menginginkan hal itu menjadi kejutan untuk Pangeran William pada hari pernikahan mereka.  Oleh karenanya, kami tidak akan mengatakan sepatah kata pun sampai harinya tiba,” kata juru bicara keluarga Kate. (sj)

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024