Pangeran William-Kate akan Dihadiahi Sapi

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Maskapai penerbangan murah Afrika Selatan, kulula.com, ingin memberi hadiah sapi kepada keluarga Kate Middleton, pada upacara pernikahan Kate dengan Pangeran William.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Pemberian hadiah sapi adalah bagian dari tradisi Afrika bernama ‘lobola.’  Dalam lobola, calon pengantin pria harus memberi hadiah simbolis kepada keluarga calon pengantin wanita.  Umumnya hadiah itu berupa hewan ternak.

“William mempunyai banyak penggemar di Afrika Selatan.  Kami akan sangat senang menghadiahi mereka sapi-sapi terbaik, untuk membuat hari pernikahan mereka lebih sempurna,” kata juru bicara kulula.com, Nadine Damen, seperti dikutip an hour ago New Zealand. 

Damen menambahkan, Kulula.com akan memilih sapi lokal Inggris untuk dikirim ke Istana Buckingham dan ditujukan kepada keluarga Middleton.

Bukan rahasia lagi bahwa William sering mengunjungi Afrika Selatan sebagai wakil kerajaan, dalam rangka proyek perlindungan terhadap spesies yang terancam punah.  Ia juga terlibat dalam proyek pengentasan kemiskinan di komunitas pedesaan Afrika Selatan. 

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Oleh karena itu, Kulula.com akan mencoba meyakinkan William untuk singgah ke Afrika Selatan dalam perjalanan bulan madunya.

Kulula.com bahkan berjanji akan memberi diskon khusus apabila William menggunakan jasa penerbangan mereka.  “Faktanya, upacara pernikahan adalah sesuatu yang mahal, dan kita berada pada masa-masa sulit.  Jadi kami yakin pasangan kerajaan ini akan mencari sesuatu yang murah namun manis di daerah beriklim hangat,” ujar Damen.

Sebagai catatan, Kulula.com sudah terkenal seantero Afrika Selatan karena iklannya yang aneh-aneh.  Tahun lalu, maskapai penerbangan itu membuat merah telinga para petinggi FIFA karena mempromosikan perusahaan mereka sebagai 'Jasa Penerbangan Nasional Tak Resmi' Piala Dunia. (adi)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024