Foto Kate Middleton Berbikini Beredar Lagi

Kate Middleton
Sumber :
  • http://shoeminx.com

VIVAnews - Pangeran William akan segera melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Kate Middleton. Pernikahan pasangan tersebut akan digelar pada 29 April mendatang. Tetapi, menjelang pernikahan mereka, foto-foto Middleton berbikini beredar luas.

Foto-foto Middleton yang sedang menggunakan bikini putih tersebut sebenarnya sudah pernah beredar tahun 2006 lalu. Tetapi, kini gambar-gambar itu kembali beredar di internet.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Dalam foto tersebut, Middleton memang tak sendiri. Ia bersama dengan William. Foto-foto itu diambil saat keduanya sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Mereka tak hanya berdua, tetapi juga bersama teman-teman mereka. Keduanya terlihat menikmati liburan tersebut. Demikian seperti dikutip dari Celebuzz, Selasa 15 Maret 2011.

Beredarnya foto-foto itu membuat banyak orang membicarakan keindahan tubuh wanita berusia 29 tahun tersebut. Mereka meyakini, Middleton pasti akan tampil sempurna di hari pernikahannya mendatang.

Persiapan pernikahan mereka memang sudah berjalan dengan baik. Undangan juga telah disebar. Dipastikan para tamu-tamu penting dan sejumlah selebriti dunia akan menghadiri pernikahan mereka. (adi)

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024