PM Italia Bantah Intim dengan PSK Bawah Umur

PM Italia, Silvio Berlusconi, dan istrinya, Veronica Lario
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi, dituduh pernah 13 kali berhubungan intim dengan seorang pekerja seks komersil (PSK) yang masih di bawah umur. Berlusconi pun membantah.

"Saya tidak percaya sistem peradilan digunakan sedemikian barbar dan jauh dari kenyataan," kata Berlusconi dalam wawancara dengan La Repubblica, seperti dilansir dari Sidney Morning Herald, Kamis 17 Maret 2011.

Dia berjanji akan terus membela dirinya dan para perempuan yang diisukan berhubungan intim dengannya dengan terus menjelaskan kasus ini. "Saya akan melibatkan diri dalam setiap tahapan sidang," katanya.

Skandal ini terungkap dalam laporanĀ  tim penuntut ke pengadilan di Milan, Selasa 15 Maret 2011 waktu setempat. Selain menyeret Berlusconi, tim penuntut itu juga resmi mengajukan dakwaan kepada tiga asistennya, yang dicurigai merekrut PSK untuk melayani kepala pemerintah Italia itu.

Menurut laporan tim penuntut, PSK yang dimaksud bernama Karima el-Mahroug. Gadis keturunan Maroko itu saat ini sudah berusia 18 tahun. Namun, ketika kali pertama berhubungan intim dengan Berlusconi, Karima masih berusia 16 tahun.

Karima juga menyangkal tuduhan tersebut. Namun, pemimpin berusia 74 tahun itu harus mengikuti sidang pengadilan di Milan pada 6 April mendatang atas tuduhan melakukan hubungan seks dengan PSK di bawah umur. (sj)

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024