DUNIA

VIDEO: Kapal-kapal Perang Koalisi di Libya

AS membawa 2 kapal perang, Kanada dan Perancis masing-masing satu kapal perang.

ddd
Kamis, 24 Maret 2011, 10:03
USS Kearsarge
USS Kearsarge (AP Photo)

VIVAnews - Pasukan koalisi terus mengerahkan kekuatan militer untuk menggempur pertahanan Libya dan menjatuhkan Kolonel Muammar Khadafi. Salah satu kekuatan militer yang dipersiapkan adalah kapal perang.

Amerika Serikat mempersiapkan dua kapal perang, USS Ponce dan USS Kearsarge. Kedua kapal perang ini mengangkut 800 marinir dan 400 prajurit dari kesatuan lain di AS. USS Kearsarge juga dilengkapi dengan armada helikopter dan fasilitas medis.

Sedangkan Kanada membawa kapal perang HMCS Charlotte Town. Kapal perang yang diberangkatkan dari Halifax, Kanada,  mengangkut 240 awak dan sebuah helikopter tempur.

Sedangkan Perancis membawa sebuah kapal perang, Charles de Gaulle. Kapal perang Perancis ini turut membawa 15 jet tempur.

Seperti apa penampakan kapal perang pasukan sekutu untuk menggempur Libya? Lihat videonya di sini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
Misdi
26/03/2011
Inilah skenario Amerika untuk mengusai negara-negara kaya minyak.
Balas   • Laporkan
Ninbus
24/03/2011
Pak boss Khadafi sepertinya emang suka perang, lihat kapal2 ini makin semangat dia. Setelah kalah perang kelak, butuh waktu untuk bangun. diperlukan mental seperti bangsa Jepang.
Balas   • Laporkan
kameng | 25/03/2011 | Laporkan
kamu pikir ini semua permintaannya khadafi? apa ini semua permintaannya rakyat libya? ini emang sudah direncanakan, segelintir yang minta sama seperti kaum pemberontak kurdi di irak utara.


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com