Pesawat Inggris Mendarat Darurat di Yunani

Penumpang menaiki pesawat terbang.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Pesawat penumpang Inggris, Thomson Airways, melakukan pendaratan darurat di Athena, Yunani, setelah menerima ancaman bom. Pesawat yang membawa 213 penumpang itu dalam perjalanan dari Bristol, Inggris, ke Sharm el-Sheikh, Mesir.

"Pesawat mendarat dengan pengawalan jet tempur Yunani," kata pejabat Yunani seperti dilaporkan Associated Press, Senin malam, 4 April 2011.

Angkatan Udara Yunani mengerahkan dua jet tempur F-16 dan helikopter Super Puma untuk mengawal pesawat hingga ke Bandara Internasional Athena. Pesawat berhasil mendarat pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Para penumpang berhasil dievakuasi dan pesawat sedang diperiksa. "Tidak ada penumpang yang cedera dalam insiden ini," kata Christian Cull, direktur komunikasi TUI Inggris, pemilik Thomson.

Televisi pemerintah Yunani mengatakan, ancaman itu diterima melalui telepon ke Thomson.

Polisi Inggris sudah mengetahui insiden ini, tetapi tidak bisa melakukan tindakan. Sebab insiden ini terjadi di wilayah Yunani. (art)

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online
Jhon LBF bos kaya raya

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arif Edison dituding sebarkan data pribadi Jhon LBF dan Sabar L Tobing ke publik.  Terkait vonis yang telah dijatuhkan kepada Arif Edison.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024