Kate Middleton Masuk Daftar Wanita Terseksi

Anting Kate Middleton
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kate Middleton dianggap memiliki pesona yang luar biasa. Dalam waktu yang relatif singkat, wanita yang baru saja dipersunting Pangeran William pada 29 April lalu itu mampu menjadi idola baru. Dengan kecantikan yang terpancar di wajahnya serta keanggunannya, nama Kate masuk dalam daftar wanita terseksi versi majalah Maxim.

Wanita kelahiran 9 Januari 1982 ini memang tidak menempati posisi pertama. Ia hanya menduduki posisi 26.  Wanita berambut gelap ini mampu mengalahkan artis-artis yang selama ini langganan mendapatkan predikat  wanita terseksi seperti Kim Kardashian yang berada di peringkat ke 35 dan Brooklyn Decker yang menampati posisi ke 36.

Seperti dikutip dari Zimbio, ini adalah pertama kalinya majalah tersebut menempatkan nama anggota keluarga kerajaan dalam daftar wanita terseksi.

Sebelumnya, sulung dari tiga bersaudara ini juga berhasil tercatat sebagai wanita tercantik keluarga kerajaan sepanjang masa. Ia berhasil berada di peringkat ketiga dengan mendapatkan 84 persen suara. Kate berada di bawah Putri Grace dari Monako dan Putri Rania dari Jordania. Tetapi, Kate lebih unggul satu peringkat dari mendiang Putri Diana yang hanya menempati posisi keempat.

Hasil tersebut didapat berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs bernama BeautifulPeople.com. Jajak pendapat itu diikuti 127 ribu orang. Menurut direktur BeautifulPeople, Greg Hodge, Kate memiliki kecantikan dan gaya yang unik sehingga membuat ia berhasil terpilih dan masuk di peringkat tiga besar.

Sepertinya 2011 ini memang tahun keberuntungan bagi pemilik nama Catherine Elizabeth Middleton ini. Bagaimana tidak? Di tahun ini, ia menikahi Pangeran William. Ia dianggap sebagai wanita yang beruntung karena mampu menaklukkan hati William.

Pernikahan Kate dengan kakak Pangeran Harry itu juga menjadi sorotan dunia dan diperkirakan ditonton 2 miliar orang. Semua mata tertuju pada sosok Kate. Dan memuji kecantikannya serta gaun pengantin yang dikenakannya saat menjalani prosesi pernikahan di Westminster Abbey. (eh)

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024