VIDEO: Tumpah Ruah Penumpang Kereta Api

Penumpang kereta.
Sumber :
  • ANTARA/ZAARQONI

VIVAnews – Kereta sudah lama dikenal sebagai sarana transportasi massal yang paling efektif, karena dapat mengangkut ratusan penumpang dalam satu kali perjalanan.

Itu juga yang membuat kereta api listrik yang beroperasi di kawasan Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi, diminati banyak penumpang. Tapi, tunggu dulu. Sesaknya penumpang KRL Commuter di Jabodetabek itu, terutama pada jam-jam berangkat dan pulang kerja, ternyata belum seberapa.

Kereta api di Bangladesh, jauh lebih padat. Cukup mengherankan bagaimana kereta api di sana masih dapat melaju perlahan dengan ratusan penumpang yang meluap bahkan sampai ke atap-atap kereta.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan

Herannya lagi, para penumpanng yang berada di atap kereta itu sama sekali tidak terlihat takut. Mereka terlihat duduk dengan tenang dan menikmati angin di atas atap kereta.

Entah bagaimana dengan ratusan penumpang yang berjejalan di dalam gerbong-gerbong kereta Bangladesh itu. Penasaran? Anda dapat melihat videonya di sini. (umi)

PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024