Korban Diduga AIDS, Direktur IMF Akan Tes HIV

Dominique Strauss-Kahn (rambut putih) ditahan polisi AS, Minggu 15 Mei 2011
Sumber :
  • AP Photo/Craig Ruttle

VIVAnews - Direktur International Monetary Fund Domique Strauss Kahn dituduh terkait percobaan tindakan perkosaan dengan seorang pelayan di sebuah hotel mewah di New York City. Terkait tindakan tersebut Strauss-Kahn mungkin harus menjalani tes HIV setelah korban diduga terjangkit penyakit HIV.

Mengutip Fox News, korban kekerasan seksual yang dilakukan Strauss-Kahn berumur 32 tahun dan tinggal dengan putrinya yang berumur 15 tahun di sebuah blok apartemen Bronx yang dikelola oleh Serikat Komunitas AIDS Harlem. Wanita tersebut merupakan imigran dari Guinea, Afrika Barat dan tinggal di dalam kompleks rumah-rumah orang dewasa yang mengidap HIV atau AIDS.

Wanita itu berkata Strauss-Kahn memaksanya untuk melakukan oral seks kepadanya dua kali dan kemudian mencoba memperkosa saat ia membersihkan kamar hotel Sofitel di Times Square. Dari sejumlah pernyataan itu, Strauss Kahn membantah semua tuduhan tersebut.

Gretchen Carlson, manajer hotel, mengatakan para pelayan di hotel diajarkan saat membersihkan kamar kondisi pintu kamar harus dalam kondisi terbuka.

"Dengan sistem kunci berupa kartu elektronik, mereka dapat mengetahui korban itu mengganjal pintu terbuka saat membersihkan ruangan," ujar Gretchen. (eh)

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024