DUNIA

FOTO: Sarah Palin Menunggang Motor Gede

"Tidak ada cara yang lebih baik melihat DC selain dengan berada di atas Harley."
Selasa, 31 Mei 2011
Oleh : Denny Armandhanu
Sarah Palin Ikut turing Motor Gede

VIVAnews - Mantan Gubernur Alaska dan kandidat wakil presiden Partai Republik pada pemilu 2009, Sarah Palin, bergabung dengan ratusan ribu penggemar motor gede di Washington, Minggu 29 Mei 2011. Dalam acara ini, Palin menyampaikan penghormatannya bagi para veteran perang Vietnam.

Bersama dengan suami dan dua putrinya, Palin yang mengenakan jaket kulit hitam menghadiri acara turing Rolling Thunder, sebuah ritual tahunan yang bertujuan  menggugah kepedulian masyarakat terhadap nasib mantan tawanan perang dan serdadu yang hilang dalam sebuah operasi militer. 

"Tidak ada cara yang lebih baik melihat DC selain dengan berada di atas Harley," ujar Palin.

Dilansir dari laman NBC, Palin berkendara di depan lebih dari 100.000 motor Harley Davidson yang kebanyakan dikendarai oleh para veteran perang Vietnam. "Kami disini untuk menghormati pada veteran," ujar Palin.

Turing dilakukan mulai dari National Mall dan berakhir di Monumen Lincoln. Veteran Gus Caporale mengatakan senang turing tersebut dihadiri oleh Palin. "Saya senang dia mendapatkan pengalaman tersebut, datang dan menghargai kami semua," ujar Gus.

Palin disebut-sebut sebagai calon kuat presiden pada pemilihan 2012 berhadapan dengan Barack Obama. Ditanya mengenai kemungkinan tersebut, Palin menjawab belum tahu apakah akan mencalonkan diri atau tidak.

Foto Palin menunggang Harley dapat dilihat di link ini.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found